SelamaT daTang di Blog Pribadi saya.

Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, yang berisikan smua yang sedang saya rasakan, telah saya rasakan dan hal-hal yang terbaru yang terjadi disekitar kita, smoga memberi manfaat untuk yang membacanya dan menjadikan warning untuk kehidupan kita...

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah ibunda dari kedua malaikat kecil yang cantik dan ganteng, Adinda Keisya Salsabilla Budiaji dan Muhammad Rafkha Budiaji

Sabtu, 12 Maret 2011

Perjalanan hidupku yang penuh airmata

my sweet home,12 maret 2011
Malam ini kucoba merenungi setiap hal..setiap waktu yang  telah kulalui. Tahapan kehidupan yang seharusnya dapat mendewasakan fikiranku. Hidup ini penuh kerikil-kerikil yang sangat tajam, bahkan dapat menusuk semua bagian tubuhku, juga hatiku.
Dimulai dari keluarnya aku dari pekerjaan yang amat sangat kudamba karena sesuatu hal. hal ini mungkin akan kusesali , tapi hidup penuh dengan pilihankan.. ibu..bapak maafkan aku ya, belum bisa membahagiakan kalian.
Perjalanan yang kulalui tidaklah mudah(ini yang kurasakan), diawal pernikahanku semua amatlah indah. Pernikahan yang direstui seluruh keluarga, hingga akhirnya aku diberi tanggung jawab yang lebih oleh Allah..
Alhamdulillah aku hamil buah hati kami, segenap keluarga menyambutnya dengan gembira kehamilanku yang pertama ini(maklum ini adalah cucu pertama dari keluargaku).. belum usai kegembiraan kami akan hadirnya buah hatiku.. disaat usia kandunganku menginjak 7 bulan, Perkara Besar..
Orangtuaku tertipu oleh seorang C**N**..Ya Allah, ujian berat ini mengapa harus kami hadapi saat aku sedang mengandung?? tidak tanggung2, kami tertipu senilai 1,2M..nilai yang sangat besar buat keluarga kami.Hampir semua yang kami miliki sudah berpindahtangan, dan parahnya lagi, semua harta kami sudah pindah kepemilikan dan digadaikan di Bank yang Besar oleh orang C***N**..yang bernama Irwan Muliadi dan Shinta TIRTA yang entah kemana sampai saat inipun kami tidak dapat menemukannya. Awal kejadian ini adalah sekitar April 2006.. Ya Allah...berat sekali rasanya endapati kenyataan yang amat pahit ini.
segala daya upaya, baik secara normal atau tidak normal kami lakukan untuk menemukan penipu ini. Saat kandunganku tidak lagi muda, aku selalu membisiikan kata2 "Aku pasti kuat, Anakku pasti kuat".. alhamdulillah.. dengan perut yang semakin membuncit, aku ikut mengurusi masalah ini. aku pergi untuk BAP di POLRES BEKASI, DIPOLRES PURWAKARTA, mengurus "HUTANG dari penipu itu di Bank B*****N dan BPR H*******S (agar rumah kami tidak disita) bolak-balik ke krawang, bekasi-purwakarta..naik turun tangga hingga 4 lantai menemui legal Bank, manager, hingga pimpinan Bank tersebut..dan semua Hand UP
.Dalam keadaan bingung, kami mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi dengan Usulan masalah Perdata (karena sampai saat ini pelaporan kami tidak ditindak lanjuti secara pidana). Hingga belum waktunya jadwal sidang, aku sampai lupa kalau kandunganku sudah lewat bulan..9 bulan 21hari,..dan kemudian harus induksi. biar diapa2in , janinku tidak berontak didalam perut, mungkin karena aku terlalu setress kali ya, aku di ballon..hingga pembukaan 8 tidak juga mules, dan dokterpun menyerah setelah lebih dari 28jam.. aku di cesar.. Ya ALLah, ..biayanya dari mana kalo aku harus cesssar????dan artinya aku tidak bs kmana2 setelah aku operasi.. Tapi Allah selalu memberikan ujian, dan memberikan jalan keluar itu.. kulewati semuanya dengan mudah.. anaku terlahir amat sangat cantik, dan kunamakan ADINDA KEISYA SALSABILLA yang artinya anaku yang cantik, yang selalu berdoa untuk menenangkan/menyejukkan.
benar saja, anaku selalu menyejukkan hatiku. kulalui sidang demi persidangan yang melelahkan, enghabiskan tenaga, fikiran dan materi kami.Kami kalah di persidangan demi persidangan sampai ke MAHKAMAH AGUNG.. apakah ini yang dinamakan negara yang memihak rakyat yang lemah??kami yang tertipu, tapi kami yang harus kehilangan semuanya..disinilah saya mengenal bagaimana peradilan di Indonesia, tidak berfihak pada kami..Ya ALLAH berkahi kami, beri kami kekuatan beri kami jln keluar yang baik..beri kami kesabaran berlebih..
setelah lahirnya anak keduaku..barulah ada putusan ketetapan dari MA..
Hingga akhirnya MA menolak Kasasi kami, rasanya semua jiwaraga kami sudah tidak mampu lagi.. ibuku makin sakit2an..akkupun makin stress tidak karuan..
Januari 2011 adalah bulan dimana kami harus berikir ulang, bagamana cara kami endapatkan semuanya kembali. satu2nya cara adalah menebus hutang2 PENCURI itu..hutangnya sekitar 600jutaan.. duit dari mana??? smua teman, sahabat, saudara..smua seolah menutup mata.
disini baru kami sadar, hanya ada kekuatan doa dan kebersamaan ikatan keluarga. kami merasa seolah2 kami ditinggalka orang2 yang dekat dengan kami, hingga billa kami meneleponpun tidak ada yang angkat, mungkin mereka takut dipinjem uangnya..(ini fikiran kami yang stress) akhirnya diberi deadline 7 hr mencari uang setidaknya 370juta.
atas bantuan orang2 terdekat kami, dan orang yang baru kami kenal (ini adalah kepanajangan tangan ALlah), kami dapat melunasi dan mengikuti lelang untuk menuntut hak kami, walaupun kami harus membayar atas harta kami sendiri.
February2011..kami terlepas dari maslah yang bertahun-tahn menjerat kami.. Tapi rupanya Allah belum berhenti menguji kami, ..Allah menguji kami dengan penyakit, ibuku yang tersayang menderita KATARAK dan harus OPERASI.. Ya ALLAH.. AKu enggak kuat... dari raut muka letih ibu. maaf ibu aku tidak bisa membantumu....tangiskupun setiap malam pecah, setelah tertahan bertahuntahun.. Tp itulah ALLAh, membukakan jalan OPERASI untuk ibuku yang paling kusayang.. Terimakasih Ya ALLAh atas segala Kemudahan bagi kami..
bila ada diantara teman2 yang melihat, mengetahui orang yang ku posting ini, bisa menghubungiku...sungguh saat ini tidak ada dendam dihati kami, kami hanya ingin MEREKA mempertanggung jawabkan atas perbuatannya dn Tidak ada lagi korban2 seperti kami




ANAKNYA MARIA( SKITAR KLS 2 SMP)


SHINTA TIRTA


IRWAN MULYADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar